PELAKSANAAN RAPID TEST PADA CIVITAS ACADEMICA UNIVERSITAS NGUDI WALUYO

Tuesday, 15/12/2020 Kegiatan Prodi

Kamis, 10 Desember 2020 telah dilaksanakan Rapid Test di lingkungan Civitas Academica Universitas Ngudi Waluyo (UNW) dalam upaya mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Tingginya angka penderita yang terpapar Virus COVID-19 membuat seluruh elemen pemerintah maupun swasta menjadi waspada. Sebagai Institusi Pendidikan terkemuka di Jawa Tengah, Kampus UNW juga berupaya serius menangani dan mengurangi penyebaran Virus COVID-19 dengan mengadakan Rapid Test di seluruh jajaran Pejabat Struktural, Tenaga Kependidikan dan Non-Kependidikan.

Pelaksanaan Rapid Test juga merupakan bentuk kepedulian Kampus UNW dalam menghargai arti penting kesehatan. Bersama kita saling menjaga dari Virus berbahaya COVID-19. Mari eratkan kerjasama dan kepedulian dengan tetap menerapkan 3M yaitu membasuh tangan dengan sabun atau antiseptik, memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Semoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu dari kehidupan ini dan mari bersama kita menyongsong era New Normal dengan kegembiraan dan kehangatan suasana. Aamiin ya rabbal alamin.

Universitas Ngudi Waluyo © Program Studi Akuntansi Perpajakan D4 2019