UNW RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CREATIVITY AND BEST LEADER AWARD 2022

Friday, 18/02/2022 Kegiatan Prodi

Prestasi yang membanggakan dari Universitas Ngudi Waluyo. Kampus UNW meraih penghargaan pada ajang  “Indonesian Creativity and Best Leader Award 2022”, yang dilaksanakan di Hotel Jambuluwuk Malioboro, Yogyakarta, 18 Februari 2022. Penghargaan tersebut diraih oleh Rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, sebagai “The Best Performing University With Highly Recommended of The Year”. Acara yang diselenggarakan oleh Sembilan Bersama Media serta didukung oleh Kementerian Republik Indonesia, LSM, dan Swasta ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja, kreativitas, dan kemajuan institusi serta perusahaan.

Dalam acara tersebut, Rektor UNW juga didampingi oleh para pimpinan UNW, yaitu Bapak Raharjo Apriyatmoko, S.Kp., M.Kes selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Pengembangan, Bapak Kustiyono, S.E., S.Kom., M.Kom., Ak., C.NHRP., C.PHRM selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni , Bapak Iwan Setiawan Wibisono, S.T., M.Kom selaku Dekan Fakultas Komputer dan Pendidikan, dan Bapak Yoannes Romando Sipayung, M.Kom, selaku Kabag Protokoler dan Humas UNW.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan acara ini. Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh civitas akademika Universitas Ngudi Waluyo, dan secara khusus bagi relawan Covid-19 yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran, bahkan jiwa raga. Masa pandemi bagi kami, bukan hanya kami maknai sebagai wabah, namun sebagai berkah untuk tetap tegak berdiri, berupa menggandeng, merangkul agar kita semua terbebas dari pandemi Covid-19.” Ucap Rektor UNW saat memberikan sambutan.

Kampus UNW beberapa waktu lalu mengikuti program  “Kampus Lacak Covid-19” yang menjadi salah satu langkah strategis dari program Kampus Siaga yang sudah dicanangkan oleh Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan (Kemkes) dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikti Kemdikbud) dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Universitas Ngudi Waluyo berkomitmen penuh untuk mendukung program tersebut dibuktikan dengan pencapaian UNW menjadi Institusi dengan jumlah relawan terbanyak pada program RECON bersanding dengan 193 Institusi lain di seluruh Indonesia.

Universitas Ngudi Waluyo © Program Studi Akuntansi Perpajakan D4 2019